Dua atlet wushu akan tampil di Kolombia

Selasa, 16 Juli 2013 - 18:32 WIB
Dua atlet wushu akan tampil di Kolombia
Dua atlet wushu akan tampil di Kolombia
A A A
Sindonews.com - Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) akan mengirimkan dua atletnya untuk tampil di Kejuaraan Dunia yang diselenggarakan di Cali, Kolombia,30 Juli hingga 5 Agustus mendatang.

Dua atlet wushu nasional yang dikirim adalah Ivana Adelia Irmanto dan Lindswel Kwok. Mereka akan bertolak Cali pada 29 Juli 2013. PB WI berharap atlet yang dipromosikan ke SEA Games XXVII Myanmar itu akan mendapat pengalaman tanding internasional.

"PB WI hanya mengirim dua atlet menuju kejuaraan dunia di Kolombia. Dengan harapan dapat memantau lawan yang akan dihadapi saat tampil di SEA Games XXVII Myanmar tahun 2013 mendatang,"jelas Manajer Tim Wushu SEA Games XXVII Myanmar, Novi, seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Menurut Novi, jatah dua atlet tampil di World Games diperoleh tim wushu nasional melalui kejuaraan dunia di Turki beberapa bulan lalu. Selain memberikan peluang pada Ivana dan Lindswel tampil di kejuaraan dunia, atlet Pelatnas lainnya diberikan peluang melakukan training camp di China.

Para atlet yang melakukan latihan di China terbagi dua kloter. Mereka yang dipromosikan ke Islamic Solidarity Games (ISG) diberi kesempatan latihan hingga September. Sedang atlet yang dipersiapkan ke SEA Games bisa melakukan training camp di China hingga Desember sebelum bertolak menuju Myanmar.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7975 seconds (0.1#10.140)