Martina Hingis kembali lagi

Rabu, 17 Juli 2013 - 04:26 WIB
Martina Hingis kembali lagi
Martina Hingis kembali lagi
A A A
Sindonews.com - Martina Hingis, mantan petenis nomor satu dunia, kembali ke lapangan tenis untuk bertanding secara kompetitif. Perempuan asal Swiss itu telah menerima wildcard di nomor ganda Southern California Open 2013 di Carlsbad, Amerika Serikat. Turnamen itu akan berlangsung pada 27 Juli-4 Agustus di Omni La Costa Resort & Spa.

Hingis. yang baru saja masuk ke dalam International Tennis Hall Of Fame baru-baru ini, akan memulai comeback-nya dengan bermitra bersama petenis Slovakia, Daniela Hantuchova, di turnamen tingkat premier. "Saya sangat menantikan untuk melakukan comeback di permainan kompetitif di Southern California Open," ujar Hingis, di situs resmi WTA, Rabu (17/7).

"Saya ingat memenangkan tunggal dan ganda di sini pada 1997 dan memenangkan tunggal lagi pada 1999. Ini selalu menjadi salah satu acara favorit saya untuk bermain. Saya merasa dalam kondisi yang bagus pada saat setelah bermain World Team Tennis. Semangat kompetitif saya masih sangat hidup dan saya senang berada di lapangan. Omni La Costa Resort & Spa merupakan tempat yang sempurna bagi saya untuk mengawali."

Dalam karir profesionalnya, Hingis berhasil mengkoleksi sembilan gelar grand slam di nomor ganda. Di tiga turnamen ganda terakhirnya, termasuk di AS Terbuka 2007, dia berpasangan dengan Hantuchova.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4386 seconds (0.1#10.140)