Beckham yakin Inggris juara

Selasa, 19 Juni 2012 - 13:35 WIB
Beckham yakin Inggris...
Beckham yakin Inggris juara
A A A
Sindonews.com - David Beckham merasa yakin dengan kemampuan yang dimilki tim nasional Inggris di ajang Piala Eropa 2012. Menurut mantan kapten Inggris itu di bawah komando pelatih Roy Hodgson The Three Lions bisa mengakhiri dahaga puasa dengan menjuarai perhelatan turnamen terbesar di daratan Eropa ini.

Inggris akan menghadapi Ukraina di laga terakhir babak penyisihan Grup D. Setelah meriah empat poin di dual laga yang telah mereka jalani. Kemenangan melawan Ukraina memastikan langkah Wayne Rooney dkk ke babak perempat final.

“Jika Inggris mendapatkan hasil yang baik melawan Ukraina, saya tidak melihat mengapa kita tidak bisa melangkah lebih jauh (juara Piala Eropa 2012),” ujar Beckham dikutip The Sun, Selasa (19/6/2012).

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu, menilai skuad Inggris saat ini memilki pemain yang merata di setiap lini. Ditambah gabungan antara pemain senior dan junior merupakan kombinasi yang mematikan.

“Kami punya kiper hebat dan empat pemain berbakat. Kemudian ketika Anda juga mendapat pemain seperti Oxlade-Chamberlain, Walcott, Milner, Gerrard, Parker dan Welbeck, itu adalah pemain yang berbahaya dan lebih berbahaya daripada tim lain yang pernah saya lihat dalam kompetisi sejauh ini,”tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0285 seconds (0.1#10.140)