Sahin: Dortmund berambisi salip Bayern

Rabu, 17 Juli 2013 - 17:12 WIB
Sahin: Dortmund berambisi salip Bayern
Sahin: Dortmund berambisi salip Bayern
A A A
Sindonews.com - Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin, berniat menumpaskan dendam kepada Bayern Munchen dalam perebutan gelar juara pada kompetisi musim 2013/14. Dia merasa iri dengan sukses Bayern yang meraih treble winners pada musim lalu.

Apalagi dua gelar yang diraih Bayern pada musim lalu yakni Bundesliga dan Liga Champions diraih setelah mengalahkan Dortmund. Di Bundesliga, Dortmund harus mengalah sebagai runner up dengan selisih 25 poin. Setelah Dortmund kembali takluk dari Bayern di final Liga Champions.

Hal itulah yang memicu Sahin untuk balas mengalahkan skuad Bayern yang kini dilatih Pep Guardiola.

“Kami (Dortmund) masih ambisius dalam merebut gelar. Musim lalu, kami telah kalah di final (Champions). Kekalahan itulah yang membuat kami berkeinginan untuk menang,” katanya dilansir soccerway, Rabu (17/7/2013).

“Kami tidak memenangkan gelar apapun musim lalu. Ambisi kami tetap sama. Kami tidak sabar menunggu musim depan. Kami tidak akan mengurangi ambisi kami dan akan bermain musim depan dengan baik,” tambahnya.

Nuri Sahin telah kembali ke Dortmund dengan status pinjaman setelah dia bermain untuk dua klub besar seperti Real Madrid (2011/2012) dan Liverpool (2012/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)
pixels