Fisik Maung Bandung di level normal

Rabu, 17 Juli 2013 - 21:07 WIB
Fisik Maung Bandung...
Fisik Maung Bandung di level normal
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi dua laga tandang dalam tur Kalimantan. Tim pelatih menargetkan, pada latihan Kamis besok (18/7) kondisi fisik Atep dkk sudah berada dalam tahap ideal.

Persib dijadwalkan menyambangi Stadion Demang Lehman Martapura pada Jumat (26/7) untuk menghadapi Barito Putra. Setelah itu, skuad Pangeran Biru singgah di timur Kalimantan untuk meladeni permainan Persiba Balikpapan, Selasa (30/7). Sesuai kebijakan PT Liga Indonesia, kedua pertandingan dimulai pada pukul 21.00.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan, sejak latihan pertama di Bulan Ramadhan, kondisi fisik anak asuhnya terus mengalami peningkatan signifikan. Karena itu, latihan pengembalian kondisi fisik sudah dikombinasikan dengan sentuhan bola.

"Saya targetkan besok fisik para pemain sudah berada di level normal. Lagipula kami tidak memiliki waktu persiapan yang begitu panjang, sehingga program latihan sudah harus meningkat ke tahap selanjutnya. Jadi latihan aerobik beberapa hari ini pun sudah dikombinasikan dengan sentuhan-sentuhan bola," tutur Djanur.

Setelah pemulihan kondisi fisik selesai, tim Persib akan mematangkan strategi yang siap dipakai menghadapi Barito Putra dan Persiba. Sebagai ajang ujicoba, skuad Pangeran Biru akan menghadapi tim asal Cilegon dalam pertandingan persahabatan, Minggu (21/7).

"Hari Rabu dan Kamis kami masih konsentrasi pada kondisi fisik. Jumat dan Sabtu saya siapkan untuk penerapan strategi, setelah itu ujicoba pada hari Minggu. Saya kira persiapan itu cukup untuk bekal kami berangkat ke Kalimantan," kata Djanur.

Mantan arsitek Pelita Jaya U-21 ini juga berharap, dua kali latihan di malam hari bisa membuat skuad asuhannya terbiasa dengan kebijakan baru PT Liga Indonesia. "Latihan pukul 21.00 akan diberlakukan Rabu dan Kamis. Dua kali latihan saya rasa lumayan lah buat membiasakan pemain. Jadi kalaupun latihan malamnya diguyur hujan, kami tetap berlatih, gak ada pilihan," kata Djanur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2777 seconds (0.1#10.140)