Lewandowski minta segera dijual Dortmund

Kamis, 18 Juli 2013 - 01:37 WIB
Lewandowski minta segera...
Lewandowski minta segera dijual Dortmund
A A A
Sindonews.com - Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski mengaku lebih senang hengkang ke Bayern Muenchen dibandingkan tetap bertahan dalam skuad Jurgen Kloop pada musim depan. Pemain asal Polandia itu telah mencetak 36 gol dari 49 penampilannya bersama Dortmund musim lalu, tapi mereka tetap di bawah Bayern yang sukses menggondol gelar Bundesliga Jerman dan Liga Champions.

Sebelumnya Kloop juga pernah mengaku bila kemungkinan besar Lewandowski akan hijrah ke skuad Jose 'Pep' Guardiola secara gratis, tapi Lewandowski mengaku sangat ingin meninggalkan klub dengan cepat. "Seperti biasa saya memberikan semuanya untuk Dortmund selama paruh kedua musim lalu. Saya bermain, mencetak gol, dan saya berpikir diizinkan pergi pada musim panas ini," terang Lewandowski seperti dilansir Soccerway, Kamis (18/7/2013).

"Setelah kami melakukan pembicaraan, saya optimis akan dibolehkan hengkang secara gratis. Kemudian semuanya berubah. Sayangnya dalam situasi sekarang ini, saya harus bertahan. Saya terkejut dengan keputusan ini, tapi jika Dortmund inginkan saya pergi untuk jumlah yang besar maka saya harus menghormati hal itu," sambungnya.

Bayern sendiri dikabarkan masih mencari pengganti penyerang asal Jerman, Mario Gomez yang memilih hengkang dan berlabuh ke Fiorentina. Klub berjuluk The Bavarians itu juga mengaku ingin mendapatkan Lewandowski pada musim panas ini. Direktur Bayern Muenchen Karl Heinz-Rummenigge mengatakan telah menjalin kesepakatan secara personal dengan Lewandowski meski Dortmund menolak menjualnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)