Messi: Tidak aneh Kamerun kena sanksi

Kamis, 18 Juli 2013 - 17:25 WIB
Messi: Tidak aneh Kamerun kena sanksi
Messi: Tidak aneh Kamerun kena sanksi
A A A
Sindonews.com – Gelandang Persib Bandung, Mbida Messi menganggap hukuman FIFA untuk negaranya merupakan hal wajar. Menurut pemain berkarakter tenang ini, persepakbolaan Kamerun memang sedang berada di massa kritis. Pembekuan federasi sepakbola Kamerun, Fecafoot menjadi puncaknya.

Imbas dari pembekuan tersebut, Kamerun dilarang menjalankan aktivitas pertandingan di semua level, termasuk regional, kontinental, internasional, persahabatan, bahkan hingga tataran klub. Fecafoot juga tidak lagi mendapat sokongan dari FIFA dalam hal pengembangan sepakbola di Kamerun.

Mbida Messi mengaku tidak terlalu memikirkan sanksi tersebut. Menurutnya, kekacauan di persepakbolaan negaranya bukan merupakan hal baru. Bahkan, kisruh di Fecafoot terjadi berkepanjangan karena sang ketua umum tak kunjung mau lengser.

Hal itu memancing kemarahan pemerintah melalui kementriannya. Namun langkah penguasa yang turun tangan ke dalam federasi sepakbola malah berakhir dengan sanksi FIFA.

“Hal itu sudah biasa di Kamerun, bukan kali ini saja. Beberapa waktu lalu juga pernah terjadi. Ketua Fecafoot tidak mau turun, jadi pemerintah marah,” kata Messi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2121 seconds (0.1#10.140)