Goetze mulai latihan ringan

Kamis, 18 Juli 2013 - 20:02 WIB
Goetze mulai latihan ringan
Goetze mulai latihan ringan
A A A
Sindonews.com – Direktur Olahraga Bayern Muenchen Matthias Sammer mengatakan proses pemulihan cedera hamstring gelandang Mario Goetze berjalan sesuai harapan. Meski demikian kemungkinan besar debut Goetze di laga perdana Bundesliga musim ini akan tertunda.

Cedera dialami pemain berusia 21 tahun tersebut ketika membela Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, April lalu. Setelah didiagnosa, cedera tersebut ternyata lebih parah dari perkiraan sehingga membuatnya tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan barunya di Bayern dalam latihan.

Namun Dokter tim Bayern Hans-Wilhelm Muller Wohlfahrt memberikan lampu hijau kepada Goetze untuk memulai latihan ringan. Dan Sammer menilai itu menjadi indikasi pemulihannya berjalan baik.

“Mario (Goetze) berada di trek (pemulihan) yang benar. Dia mendapat perhatian serius dari dokter tim dan fisoterapis kami,” ujar Sammer dilansir Bild.

“Dia sudah bekerja layaknya seorang professional sejati dan memainkan pekerjaannya.”
Bayern dijadwalkan akan memulai kompetisi dengan bermain di Piala Super Jerman melawan Dortund pada bulan ini atau sebelum Bundesliga digelar 9 Juli mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9167 seconds (0.1#10.140)