I Ngurah bulan madu di Makassar

Jum'at, 19 Juli 2013 - 13:41 WIB
I Ngurah bulan madu...
I Ngurah bulan madu di Makassar
A A A
Sindonews.com -- Kiper Utama PSM I Ngurah Komang Arya yang akan melangsungkan pernikahan pada 23 Juli mendatang, berencana melakukan honeymoon di kota Angin Mammiri.

Rencana ini diambil oleh pemain yang memiliki postur tubuh 183 cm tersebut saat ini berada di tanah kelahirannya di koata Bali, dirinya juga kembali ke sana karena saat ini para Punggawa Juku Eja masih diperpanjang liburnya hingga 25 Juli mendatang, karena managemen belum melakukan evaluasi.

Cech sapaan akrabnya akan mmempersunting wanita yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di pemerintah kota Bali yang bernama Ni Luh Lilis Sugiarini. Saat ini dia sementara sibuk mengurus segala persiapan menjelang pernikahan mereka.

Kiper yang baru direkrut Skuad Juku Eja diawal kompeisi ini, bisa bernafas lega, karena sebelumnya dirinya mengaku tidak bisa hadir saat latihan perdana Andi Oddang dkk yang akan dilangsungkan kemarin, dan hanya meminta izin pada managemen PSM. Namun hal itu tidak terjadi, pasalnya Pasukan Ramang melakukan aksi mogok latihan hingga pihak managemen menambah libur mereka.

I Ngurah Komang Arya yang dikonfirmasi mengatakan, sebenarnya dirinya masih akan melihat situasi dan kondisi ke depannya bagaimana, apalagi rencana honeymoon di Makassar. "Nanti kita akan lihat bagaimana kondisinya, karena istri saya cuma cuti dua minggu, mungkin bisa satu sampai dua hari di Makassar," kata dia.

Mantan kiper Devata Bali tersebut juga mengungkapkan, jika pada pernikahannya ini belum ada rekan setimnya yang berencana ke Bali untuk menghadiri pesta kebahagiaan mereka. "Karena jauh dan bulan Puasa jadi saya tidak undang teman-teman, cuma kasi konfirmasi kalau saya nikahnya tanggal 23," ungkapnya.

Memang I Ngurah merupakan salah satu pemain andalan suad Juku Eja, hal ini terlihat pelatih sementara PSM Imran Amirullah masih mempercayakan cech pada sejumlah pertandingan, dari 15 laga kiper utama ini menjaga gawang PSM selama 13 laga, dua laga terakhir dirinya harus absen karena cedera saat mengalami kecelakaan kendaraan roda dua bersama rekan setimnya. Karena ini juga I Ngurah bisa pulang kampung, yang selama kompetisi bergulir dirinya belum pernah pulang sama sekali.

Saat Cech absen, dua laga tersebut diisi oleh Deny Marcel yang sebelumnya menjadi kiper utama pada musim lalu, Deny berhasil mengawal gawang PSM tanpa kebobolan saat dua pertandingan terakhir yakni melawan Persiba Bantul dengan skor 1-0 dan Arema FC dengan skor 5-0 diawal bulan lalu.

Sementara itu rekan setimnya di PSM Qifly Tamara yang dikonfirmasi mengenai pernikahan kiper utama PSM tersebut mengatakan belum memiliki rencana ke Bali untuk menghadiri pernikahannya. "Saya belum ada rencana ke sana," kata pemain yang berposisi straiker ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)