Usai latihan, Persib gelar buka bareng dan tarawih berjamaah

Sabtu, 20 Juli 2013 - 01:15 WIB
Usai latihan, Persib...
Usai latihan, Persib gelar buka bareng dan tarawih berjamaah
A A A
Sindonews.com - Para pemain dan seluruh official tim Persib Bandung hari ini dikumpulkan bersama di rumah Manajer Persib, Umuh Muhtar, di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebelum berkumpul, para pemain sempat berlatih di Lapangan Futsal 54 yang lokasinya tidak jauh dari rumah Umuh. Sekira 1,5 jam, Firman Utina dan kawan-kawan digembleng pelatih Djadjang Nurdjaman sebagai persiapan jelang tur Kalimantan melawan Barito Putera dan Persiba Balikpapan.

Setelah berlatih, semua anggota tim langsung berkumpul di rumah Umuh. Di sana mereka berbuka puasa bersama. Begitu adzan magrib berkumandang, mereka serentak berbuka puasa dengan berbagai hidangan mulai dari kolak hingga nasi.

Mereka lalu salat magrib berjamaah. Setelah itu, sebagian pemain sempat istirahat. Agenda selanjutnya adalah salat tarawih berjamaah. Lokasinya berada di ruang tengah. Para pemain tampak khusyu melaksanakan salat tarawih.

Berkumpul di rumah Umuh saat Ramadan adalah tradisi bagi para pemain Persib. Setiap tahun, mereka selalu berbuka bersama di sana dan dilanjutkan dengan salat magrib serta tarawih berjamaah. Hal semacam itu diyakini akan memperkuat kebersamaan tim sekaligus untuk mendekatkan diri pada Allah SWT.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1300 seconds (0.1#10.140)