Pelatih Persib sebut permainan Barito tak istimewa

Minggu, 21 Juli 2013 - 16:06 WIB
Pelatih Persib sebut permainan Barito tak istimewa
Pelatih Persib sebut permainan Barito tak istimewa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung, Djajang ‘Djanur’ Nurjaman berpendapat permainan Barito Putra yang akan menjadi calon lawannya tersebut tidak berbeda dengan tim papan tengah lainnya. Persib Bandung berambisi membawa pulang enam poin dari tur Kalimantan, dan dari dua calon lawan lebib berjuluk Maung Bandung, Barito Putra merupakan tim kuda hitam yang di atas kertas sulit dikalahkan.

“Permainan Barito Putra sebenarnya tidak terlalu istimewa. Tapi hasil akhir dari pertandingan yang mereka lakoni memang selalu bagus. Mungkin ada faktor keberuntungan atau hal-hal lain di luar teknis pemain. Ya begitulah sepakbola,” ucap Djanur, Minggu (21/7/2013).

Pangeran Biru juga wajib mewaspadai tren positif calon lawannya. Pasalnya di lima pertandingan terakhir, Barito Putra meraih dua hasil seri, satu kali kalah, dan dua kemenangan, termasuk kemenangan kontra pemuncak klasemen Persipura Jayapura. Meski begitu, Djanur berpendapat permainan Barito Putra tidak terlalu istimewa.

Mantan pelatih Pelita Jaya U21 ini menyebut laga kontra Persipura sebagai contoh. Saat itu, skuad asuhan Salahudin sukses menghadiahkan kekalahan pertama musim ini bagi tim Mutiara Hitam. Skor 1-0 menjadi kedudukan akhir pertandingan tersebut. Namun secara permainan, ucap Djanur, Persipura yang dihuni para pemain bintang tentu lebih mendominasi. Haya saja, skema bertahan tuan rumah berhasil membuat lini depan Mutiara Hitam frustasi. Gol semata wayang Barito Putra di laga itu pun lahir karena bunuh diri defender Persipura, Oktavia Dutra.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8007 seconds (0.1#10.140)