Malik Scott telan kekalahan pertama

Minggu, 21 Juli 2013 - 16:28 WIB
Malik Scott telan kekalahan pertama
Malik Scott telan kekalahan pertama
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Inggris Dereck Chisora berhasil memberikan kekalahan pertama kepada petinju asal Amerika Serikat, Malik Scott, Minggu (21/7). Berkat kemenangan itu, Chisora pun berhak untuk gelar WBO International yang lowong. Sementara Scott menerima kekalahan pertama dari 37 kali naik ring dengan satu hasil imbang.

​​Pada laga yang dihelat di Wembley Arena, London, itu Chisora merobohkan lawannya di ronde keenam. Namun, kemenangan tersebut masih menjadi perdebatan. Pasalnya, setelah hitungan kesembilan dari wasit, Scott masih mampu berdiri, dan siap bertarung lagi, namun wasit memiliki pandangan lain dan menghentikan pertarungan.

Wajah Scott sendiri relatif tanpa luka, karena pukulan terakhir dari Chisora tampak seperti bukan pukulan yang mengakhiri kontes pertarungan. Itu jelas akhir yang mengejutkan, karena pertarungan tampaknya akan terus berlanjut hingga ke beberapa ronde selanjutnya.

Setelah kemenangan itu, Chisora pun menegaskan untuk kembali mencoba menjadi penantang juara kelas berat versi WBC, Vitali Klitschko.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1763 seconds (0.1#10.140)