Scott merasa dikalahkan hitungan wasit

Minggu, 21 Juli 2013 - 22:44 WIB
Scott merasa dikalahkan hitungan wasit
Scott merasa dikalahkan hitungan wasit
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat asal Amerika Serikat, Malik Scott, kecewa dengan kekalahan pertama yang dideritanya dari Dereck Chisora. Meski begitu, Scott memuji kemampuan petinju asal Inggris itu dalam merobohkan dirinya pada ronde keenam di Wembley Arena, London, Minggu (21/7) WIB.

Chisora sukses memukuli Scott hingga terpojok ke tali ring tinju di ronde keenam, dan setelah Chisora melayangkan pukulan kanannya, Scott pun terempas di kanvas. Scott terlihat tidak terluka akibat pukulan itu, namun dia telat untuk bangkit, ketika wasit sudah menghitung sampai sembilan. Wasit pun menghentikan pertarungan, sementara Scott tampak tak percaya dengan keputusan wasit tersebut.

"Saya seorang profesional. Dereck memukul saya dengan pukulan yang bagus, itu sepertinya pukulan tepat ke arah telinga, pukulan kesetimbangan," tandas Scott, yang memiliki rkor pro 35 menang (12KO), satu kalah, dan satu imbang.

"Saya memberi diriku kesempatan hingga hitungan kedelapan dan berdiri di sembilan. Hitungannya seharusnya sepuluh, termasuk di Amerika Serikat dan Inggris... semua orang tahu saya dikalahkan hitungan!"
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9250 seconds (0.1#10.140)