Chelsea ungguli Malaysia XI

Senin, 22 Juli 2013 - 00:05 WIB
Chelsea ungguli Malaysia XI
Chelsea ungguli Malaysia XI
A A A
Sindonews.com - Chelsea kembali menuai kemenangan dalam agenda tur Asia 2013. Setelah Thailand All Stars, kini The Blues membungkam Malaysia XI dengan skor 4-1, di stadion di Stadion Shah Alam, Minggu (21/7).

Sejak kick off dimulai Chelsea langsung mendominasi permainan mengungguli tim tuan rumah Malaysia XI. Pelatih Jose Mourinho menurunkan sejumlah bintang seperti john Terry, Eden Hazard serta dua penggawa anyar Kevin De Bruyne dan Marco van Ginkel.

Juara Liga Champions 2012 ini, memperlihatkan keperkasaan dengan permainan cepat dan efisien. Tidak butuh waktu lama, gelandnag muda Bertrand Traore sudah menggetarkan jala Malaysia XI pada menit ke-6. Gol kedua dilesakkan melalui kaki Kevin de Bruyne di menit ke-26 .

Jelang turun minum , striker Romelu Lukaku memperbesar keunggulan Chelsea, setelah memanfaatkan umpan terobosan Bertrand Traore. Paruh interval kedua temp[o permainan tidak banyak berubah. Chelsea terus menekan lewat sejumlah peluang yang hadir dari Hazard dan Essien.

Pada menit ke-88, Victor Moses menambah pundi-pundi gol Chelsea. Malysia XI baru bisa mencetak gol hiburan pada masa injury time, yang diciptakan Fahdli Shas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8103 seconds (0.1#10.140)