Gomes ngebet balik ke PSV

Senin, 22 Juli 2013 - 04:02 WIB
Gomes ngebet balik ke PSV
Gomes ngebet balik ke PSV
A A A
Sindonews.com - Heurelho Gomes, mengisyaratkan keinginan angkat kaki dari klub Tottenham Hotspur. Walapun masih terikat kontrak setahun di klub asal London itu, Gomes mengaku karir di Inggris telah habis.

Pengakuan Gomes diumbar kepada awak media, menyusul tertutupnya peluang tampil di Spurs. Ia pun sudah tidak lagi berada di tim utama dalam dua tahun terakhir ini. Penampialn terakhirnya kala itu, melawan PAOK Salonika pada November 2011 di Liga Europa.

Saat ini, penjaga gawang berusia 32 tahun ini, menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan dipinjamkan ke klub Bundesliga Hoffenheim. Kini situasi sulit baginya mendapat tempat di skuad Andrea Villa Boas.

"Situasi saya di Tottenham tidak baik. Saya bisa mpergi secarai gratis, meskipun saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya. Saya telah mengatakan kepada mereka aku ingin pergi,”kata Gomes.

Pemain asal Brasil ini, berharap bisa kembali ke mantan klub PSV Eindhoven. Dengan kualitas yang masih terjaga, ia optimis masih bisa diandalkan di klub raksasa Belanda itu.

“Saya akan senang untuk bergabung kembali PSV. Ini akan terasa hebat untuk kembali karena saya menghabiskan tahun yang indah dengan mereka. Saya merasa lebih bugar dari sebelumnya. Aku di awal 30an dan saya masih bisa melakukan yang terbaik. Jika PSV menginginkan saya, saya akan mengatakan ya,”harapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7480 seconds (0.1#10.140)