Adik Tyson nekat tantang Thompson

Senin, 22 Juli 2013 - 23:10 WIB
Adik Tyson nekat tantang Thompson
Adik Tyson nekat tantang Thompson
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat tak terkalahkan dalam delapan penampilan perdananya, Hughie Fury, melayangkan tantangan kepada petinju yang jauh lebih pengalaman, Tony Thompson. Bisa dikatakan tantangan ini cukup nekat, pasalnya Thompson merupakan petinju yang mampu dua kali merobohkan David Price.

Menurut laporan dari Daily Sport, penyelenggara berharap duel antara Hughie versus Thompson bisa digelar pada 28 September mendatang, sebagai salah satu partai tambahan di kontes utama antara dua petinju kelas berat Inggris, David Haye melawan Tyson Fury di MEN Arena, Manchester.

"Saya memiliki kecepatan dan kekuatan untuk mengalahkan Thompson, tetapi jika dia tidak bersedia menerima tantangan kami, maka kami akan mencari petinju lain dengan rating yang bagus," tegas Hughie mengutip dari laporan itu.

Sementara itu, kamp Thompson sudah dalam negosiasi yang mendalam untuk kontes eliminasi dengan petinju nomor satu IBF, Kubrat Pulev. Laga melawan Pulev, tampaknya lebih menjadi prioritas, karena dia bakal bisa mendapatkan kesempatan untuk menantang gelar dunia untuk kali ketiga, setelah di dua kesempatan sebelumnya, dia selalu gagal untuk menumbangkan sang jawara, Wladimir Klitschko.

Dengan kenyataan seperti itu, kemungkinan besar tantangan Hughie itu hanya untuk mencari sensasi saja. Pasalnya, Thompson sudah memiliki pilihan yang lebih menarik dibanding meladeni Hughie.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5955 seconds (0.1#10.140)