Tata pelatih anyar Barcelona?

Selasa, 23 Juli 2013 - 10:12 WIB
Tata pelatih anyar Barcelona?
Tata pelatih anyar Barcelona?
A A A
Sindonews.com - Gerardo "Tata" Martino dikabarkan sudah sepakat untuk menangani Barcelona musim depan. Pelatih asal Argentina itu dilaporkan setuju untuk menangani Xavi Hernandez dkk selama tiga musim ke depan.

Tata memang menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Tito Villanova yang mundur karena alasan kesehatan. Barcelona pun terkesan dengan catatan kepelatihan mantan arsitek Tim Nasional Paraguay tersebut. Dilansir Goal.com, Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta terkesan dengan proyek yang dipaparkan oleh Tata ketika keduanya terlibat perbincangan lewat video conference.

Kabar ini semakin diperkuat dengan status Twitter dari saudara Lionel Messi, Matias. Dalam akunnya, Matias menyambut kedatangan eks pelatih Newell's Old Boys tersebut.

"Selamat datang Tata! Mari berharap kami bisa terus di jalur yang benar!! Terima kasih Tito, Tuhan memberkatimu,"tulis Matias.

Kabar berlabuhnya Tata ke Barcelona pun disambut oleh pemain Argentina yang kini bermain di Paris-Saint Germain, Ezequiel Lavezzi. "Betapa kerennya bahwa Barcelona telah memilih orang Argentina untuk menjadi pelatih mereka. Sukses penuh, Tata!,"demikian komentar Lavezzi dalam akun Twitternya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5559 seconds (0.1#10.140)