Reputasi Newell's Old Boys alasan Trezeguet bergabung

Selasa, 23 Juli 2013 - 13:08 WIB
Reputasi Newells Old Boys alasan Trezeguet bergabung
Reputasi Newell's Old Boys alasan Trezeguet bergabung
A A A
Sindonews.com - Striker veteran David Trezeguet mengungkapan reputasi mendunia menjadi alasannya bergabung dengan klub Argentina Newell’s Old Boys sebagai pemain pinjaman dari River Plate selama setahun. Dia menjatuhkan pilihan ke Newell's setelah beberapa klub lain di Argentina juga berminat dengannya.

Pemain berusia 35 tahun yang sudah tampil sebanyak 16 pertandingan dengan mencetak tiga gol untuk River itu menargetkan bisa membantu klub barunya itu meraih titel juara."Terima kasih kepada semua klub di Liga Primera Nacional B dan B Metropolitana yang tertarik dengan saya, tapi saya memutuskan untuk memilih Newell's karena reputasi mereka dan juga disegani di dunia," ujar Trezeguet dalam jumpa pers dilansir Goal, Selasa (23/7/2013).

“Ini hari spesial untuk saya, perekrutan ini memberikan saya kegembiraan.”

Dia mengatakan memilih bergabung dengan Newells karena reputasi klub tersebut yang sudah dikenal di dunia. “Saya ingin meninggalkan sesuatu dengan klub dan secara pribadi saya ingin mencapai 300 gol dalam karir saya. Selain itu bersama Newell’s, saya berkesempatan bermain di Copa Libertadores,” lanjutnya.

Dia merasa di River Plate tidak dilibatkan dalam proyek besar klub tersebut. Hal itu membuatnya kecewa.

Sementara itu Presiden Newell’s Guillermo Lorente menyambut gembira kedatangan mantan pemain Juventus asal Prancis itu. “Selamat datang, King David. Saya memberikan Anda kostum yang akan memberikan Anda kesempatan untuk berkomunikasi dengan publik mulai hari ini,” katanya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7740 seconds (0.1#10.140)