Gelandang belia PSV teken kontrak profesional

Rabu, 24 Juli 2013 - 10:34 WIB
Gelandang belia PSV teken kontrak profesional
Gelandang belia PSV teken kontrak profesional
A A A
Sindonews.com - Gelandang belia PSV Mohamed Rayhi dipastikan menjadi orang yang paling berbahagia saat ini. Pasalnya ia akhirnya telah meneken kontrak profesional pertamanya dengan klub. Manajemen klub cukup terksean dengan perkembangan Rayhi dalam beberapa tahun terakhir dan dinilai pantas diberi kesempatan memperlihatkan kebolehannya di Stadion Philips Stadion.

Pemuda berusia 19 tahun itu, lahir dan dibesarkan di kota Eindhoven. Sebelumnya telah menimba ilmu sejak berusia sembilan tahun di tim junior Eindhoven. Kini ia mengaku bangga bisa meujudkan impian kecilnya dan berjanji terus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim utama.

"Saya lahir di sini [di Eindhoven] dan saya sangat bangga telah menandatangani kontrak ini. Saya menikmati setiap menit dari kampanye pra-musim dan berharap untuk membuat debut PSV di tim senior saya musim ini. Aku akan terus bekerja keras untuk mencapai tujuan saya,”ujar Rayhi.

Sejauh ini, Rayhi menikmati pra-musim yang mengesankan dengan sukses menjaring hat-trick di PSV dengan skor 11-0 menghadapi svDOSKO.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2088 seconds (0.1#10.140)
pixels