Ennis masih ragu tampil di Kejuaraan Dunia 2013

Rabu, 24 Juli 2013 - 15:50 WIB
Ennis masih ragu tampil di Kejuaraan Dunia 2013
Ennis masih ragu tampil di Kejuaraan Dunia 2013
A A A
Sindonews.com - Atlet Inggris, Jessica Ennis-Hill masih belum memastikan apakah akan ikut Kejuaraan Dunia di Moskow, Agustus mendatang. Pasalnya, Ennis masih merasakan nyeri pada tendon Achilles-nya saat keluar sebagai yang terbaik dalam sebuah ajang di Loughborough, Leicestershire, Inggris, Selasa (23/7/2013) kemarin waktu setempat.

"Ini sakit. Itu salah satu yang sedikit menyakitkan. Ketika saya kompres dan saya tekan, itu menimbulkan rasa sakit,"kata Ennis seperti dikutip oleh media Inggris.

"Jika saya punya satu even yang akan dipersiapkan, maka itu akan sedikit lebih mudah. Tapi saya harus berlatih untuk tujuh event dan menyelesaikan semua pekerjaan yang saya harus selesaikan. Sayangnya, itu belum terjadi,"ia menambahkan.

Kejuaraan Dunia sendiri akan dimulai pada 10 Agustus mendatang. Namun, lomba heptathlon baru akan dipertandingkan pada hari ketiga.

"Saya ingin menjadi kompetitif, saya tak ingin pergi hanya untuk menikmatinya. Saya ingin berjuang untuk meraih medali emas. Saya ingin siap,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5913 seconds (0.1#10.140)