Maradona dukung Higuain ke Napoli

Rabu, 24 Juli 2013 - 23:59 WIB
Maradona dukung Higuain ke Napoli
Maradona dukung Higuain ke Napoli
A A A
Sindonews.com - Legenda hidup Napoli, Diego Maradona mendukung langkah striker Gonzalo Higuain untuk bergabung dengan Il Partenopei, pada bursa transfer musim panas ini.
Masa depan Higuian memang sempat terkatung-katung. Kali ini, Higuain dikabarkan selangkah lagi gabung ke klub asal Naples itu. Kabarnya Real Madrid setuju dengan tawaran 35 juta euro dari Napoli.
Diberitakan, Higuain sudah berada di Roma dan segara melakukan tes medis untuk menyelesaikan proses transfernya ke Napoli. Kedatangan pemain berusia 25 tahun itu menjadi kabar bagus untuk Napoli setelah ditinggal Edinson Cavani ke PSG.
"Mendengar berita Pipita adalah striker baru Napoli membuat kebahagiaan saya berlipat ganda," kata Maradona seperti dilansir Football Italia.
"Saya senang untuk pemain yang selalu menjadi anak kesayangan saya. Saya yakin dia akan memberikan kepuasaan bagi fans Napoli yang harus dihormati oleh seluruh Italia dan Eropa karena sudah menjadi contoh nyata dari nilai-nilai olahraga dan persaingan sehat," sambungnya.
"Memang Argentina sejati memang tidak pernah akan bermain di Turin." sindir Maradona untuk Carlos Tevez yang memilih bergabung ke Juventus.
"Saya mendoakan yang terbaik untuk Higuain, Napoli dan seluruh orang-orang Neapolitan," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4202 seconds (0.1#10.140)