Valencia lepas Gago ke Boca Junior

Kamis, 25 Juli 2013 - 13:21 WIB
Valencia lepas Gago ke Boca Junior
Valencia lepas Gago ke Boca Junior
A A A
Sindonews.com - Valencia mengonfirmasi telah sepakat melepas gelandang bertahan mereka, Fernando Gago ke Boca Junior pada bursa transfer musim panas ini. Gago yang sebelumnya menghabiskan enam bulan sebagai pemain pinjaman di Velez Sarsfield sepertinya akan merapat ke Boca dengan nilai transfer di kisaran 1,7 juta euro.

"Gago bukan lagi pemain Valencia. Karenanya tidak ada lagi pembicaraan tentangnya. Boca sudah melepas penawaran 1,7 juta euro dan kami sudah menerimanya. Yang diperlukan saat ini hanya berkas transfer," ucap Direktur Olahraga Valencia, Damia Vidagany seperti dilansir Goal International, Kamis (25/7/2013).

Di tempat berbeda, Presiden Boca, Daniel Angelici menyambut baik kembalinya Gago ke la Bombonera. Ia berharap segala berkas transfer akan segera tuntas. Gago adalah jebolan akademi Boca Junior dan meraih promosi ke tim utama sebelum hijrah ke Real Madrid pada tahun 2007.

Keputusan pemain asal Argentina itu kembali ke Boca diyakini untuk menemukan kembali performa terbaiknya setelah gagal bersinar di Eropa. Setelah lima tahun bertahan di Real Madrid dengan hanya mengoleksi 92 pertandingan, Gago akhirnya hengkang ke AS Roma yang juga berakhir dengan kegagalan. Setelah itu, dia bergabung dengan Valencia dan hanya diturunkan dalam 12 laga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6896 seconds (0.1#10.140)