Kapten Tim Fed Inggris Raya puji Keothavong

Kamis, 25 Juli 2013 - 16:47 WIB
Kapten Tim Fed Inggris...
Kapten Tim Fed Inggris Raya puji Keothavong
A A A
Sindonews.com - Judy Murray memberikan penghormatannya kepada Anne Keothavong, setelah mengetahui mantan petenis nomor satu Inggris Raya itu gantung raket. Judy, yang merupakan kapten Tim Fed Inggris Raya, menggambarkan perempuan berusia 29 tahun itu sebagai anggota tim yang berkomitmen dan dipuji profesionalismenya.

"Ini merupakan kepuasan sesungguhnya bagi saya untuk bekerja dengan Anne sebagai bagian dari tim Piala Fed. Anda tidak bisa berkata lebih baik, anggota tim memiliki komitmen yang lebih - seorang profesional hebat yang mewakili negaranya dengan kebanggaan dan semangat tinggi," ucap Judy di BBC Sport.

CEO LTA (Lawn Tennis Association), Roger Draper, menambahkan: "Anne telah menjadi duta yang hebat untuk tenis Inggris, baik di dalam dan luar lapangan dalam seluruh karirnya. Keberanian Anne tampak jelas dengan kembali dari bukan hanya satu, tapi dua operasi lutut yang menantang."

"Sebuah perjalanan yang dimulai dari lapangan taman Hackney menyebabkan dia menjadi panutan inspiratif bagi gadis-gadis muda di mana-mana, serta generasi pemain kami saat ini. Kami berharap dia meraih yang terbaik dalam bab berikutnya dalam hidupnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0642 seconds (0.1#10.140)