Tolak pensiun, Powell bidik Olimpiade

Kamis, 25 Juli 2013 - 19:11 WIB
Tolak pensiun, Powell bidik Olimpiade
Tolak pensiun, Powell bidik Olimpiade
A A A
Sindonews.com - Pelari Jamaika, Asafa Powell masih menunggu nasibnya terkait terungkapnya skandal doping jelang Kejuaraan Dunia Atletik di Moskow, Rusia, Agustus mendatang. Kendati begitu, dia bersikeras akan kembali ke lintasan jika semua tuduhan itu tidak benar adanya.

Powell dan rekan senegaranya, Sherone Simpson, terbukti positif mengonsumsi doping masih menunggu hasil sampel B dan sidang yang akan menentukan nasib mereka. Diperkirakan Federasi Atletik Internasional (IAAF), akan menjatuhkan sanksi larangan selama tiga bulan.

Meski begitu, Powell yang kini berusia 30 tahun belum mengisyaratkan bahwa ia akan pensiun sebelum mengikuti Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, pada 2016 mendatang. "Saya tidak pernah berpikir tentang hal itu (pensiun). Hingga saat ini, saya masih melakukan latihan dan bekerja keras," ucap Powell dilansir Super Sport, Kamis (25/7/2013).

"Ini sangat disayangkan bahwa saya tidak akan pergi ke Kejuaraan Dunia, tapi ada lebih banyak kemungkinan untuk tampil di pertandingan lain. Dalam dua tahun berikutnya, saya akan tampil di Olimpiade Brasil. Jadi ada banyak kemungkinan yang akan terjadi ke depannya," tutup Powell.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8390 seconds (0.1#10.140)