Dortmund batalkan upacara perpisahan Goetze

Jum'at, 26 Juli 2013 - 01:18 WIB
Dortmund batalkan upacara perpisahan Goetze
Dortmund batalkan upacara perpisahan Goetze
A A A
Sindonews.com - Borussia Dortmund memutuskan untuk membatalkan seremoni perpisahan Mario Goetze yang dijadwalkan digelar menjelang laga Piala Super Jerman melawan Bayern Muenchen akhir pekan ini. Pembatalan ini dilakukan untuk mencegah protes fans Dortmund.

Keputusan Goetze hengkang ke Bayern dengan nilai transfer sevesar 37 juta euro pada awal tahun ini sempat membuat fans Dortmund meradang.

Namun meski demikian Dortmund tetap saja memiliki rencana untuk memberikan sebuah perpisahan resmi kepada pemain berusia 21 tahun itu sebagai ucapan terima kasih atas kontribusinya bersama klub.

Pembatalan diputuskan setelah klub berbicara dengan Volker Struth selaku agen Goetze dalam upaya untuk menenangkan fans yang masih belum menerima kepindahannya ke Allianz Arena. Sebelumnya Goetze telah menerima pelecehan melalui media sosial sejak mengumumkan transfer ke Bayern.

Karena itulah dia telah memutuskan akan tetap di Muenchen akhir pekan ini untuk memulihkan cedera daripada perjalanan ke Dortmund untuk pertandingan di Signal Iduna Park.

Gelandang kreatif ini telah absen karena masalah otot sejak leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, tetapi ia diharapkan untuk melanjutkan pelatihan skuad dalam 10 hari ke depan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6549 seconds (0.1#10.140)