Ronaldinho: Saya belum habis

Jum'at, 26 Juli 2013 - 11:56 WIB
Ronaldinho: Saya belum habis
Ronaldinho: Saya belum habis
A A A
Sindonews.com - Playmaker Atletico Mineiro, Ronaldinho membeberkan alasan dirinya mau kembali merumput di tanah air Brasil. Diakuinya, trofi Copa Libertadores merupakan salah satu gelar yang belum dicicipi selama karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

Diketahui Mineiro baru saja meraih gelar bergengsi di dataran Amerika Latin setelah mengkandaskan wakil Paraguay Olimpia melalui drama adu penalti. Torehan ini, sekaligus memukul balik kritik yang mengklaim karir Ronadinho telah habis.

"Ini adalah alasan mengapa saya kembali ke Brasil. Ini merupakan satu trofi yang masih hilang dalam karir saya. Semua orang mengatakan bila saya sudah selesai dan waktu saya sudah berakhir. Biarkan mereka bicara sekarang," ujar Ronaldinho seperti dikutip oleh Reuters, Jumat (26/7/2013)

Di sisi lain pelatih Mineiro Cuca menyebutkan kemenangan ini untuk fans yang telah mendukung timnya dengan luar biasa. "Klub ini punya lebih dari delapan juta penggemar dan kami tak pernah memenangkan titel penting sebelumnya. Ini kemenangan besar bagi kami," jelasnya.

Dengan kemenangan ini, Mineiro berhak mengikuti ajang FIFA Club World Cup yang diadakan di Maroko pada Desember ini. Mereka akan bertemu dengan klub juara kompetisi antar-klub dari benua lain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3058 seconds (0.1#10.140)