Leverkusen ikat Kiessling dua tahun

Jum'at, 26 Juli 2013 - 21:12 WIB
Leverkusen ikat Kiessling...
Leverkusen ikat Kiessling dua tahun
A A A
Sindonews.com - Striker Bayer Leverkusen Stefan Kiessling resmi memperpanjang kontraknya hingga 2017 untuk klub yang bermarkas di Bay Arena itu.

Kiessling memiliki masa kontraknya di Leverkusen sampai Juni tahun 2015. Kemudian klub yang berjulukan Werkself itu memberikan perpanjangan kontrak kepadanya karena performanya sangat membantu klub.

“Stefan menjadi salah satu pemain kunci kami dan pemimpin yang terbaik bagi kami (Leverkusen),” ujar CEO Leverkusen Wolfgang Holzhauser seperti dilansir goal, Jumat (26/7/2013).

“Dia adalah kontrak besar kami (Leverkusen). Dia sangat berkembang menjadi pemain fenomenal di sini. Saya berharap bahwa dia akan tetap bermain di sini sampai akhir karirnya,” tambahnya.

Terkait perpanjangan kontrak ini, Kiessling mengaku senang bisa memperpanjang kontraknya di Leverkusen. “Saya sangat senang bermain di Bayer (Leverkusen). Saya merasa sangat nyaman di sini. Leverkusen adalah rumah saya.”

Pada musim lalu, Kiessling berhasil mencatatkan dirinya sebagai top skor pada Bundesliga dengan mencetak 25 gol dalam 34 penampilan di Leverkusen.

Kiessling diboyong Leverkusen dari Nurnberg pada jendela transfer musim panas 2006. Selama karirnya, dia telah menyumbangkan lebih dari 100 gol untuk Leverkusen di Bundesliga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)