Hampton alami kesulitan di masa transisi

Jum'at, 26 Juli 2013 - 22:59 WIB
Hampton alami kesulitan di masa transisi
Hampton alami kesulitan di masa transisi
A A A
Sindonews.com - Jamie Hampton merasa senang bisa melalui pertandingan berat melawan pesaing senegaranya dari Amerika Serikat, Nicole Gibbs, di babak kedua turnamen Bank of the West Classic, Jumat (26/7) WIB.

Pemain yang menempati unggulan keempat itu harus bersusah payah untuk menyisihkan Gibbs, tercatat dia membutuhkan waktu hingga dua jam lebih untuk menuntaskan permainan. "Saya tidak terlalu berharap berada di puncak permainan saya - itu adalah pertandingan pertama saya sejak Wimbledon, dan itu adalah transisi yang sulit untuk datang kembali dan masuk ke modus permainan lagi," keluh Hampton, dikutip Sporting Life, Jumat.

"Tapi saya tidak boleh menurunkan diri saya sendiri. Saya tidak terlalu ngotot ketika hal-hal itu tidak berada dalam jalur saya untuk sementara waktu," ungkap Hampton lagi. "Saya senang bahwa saya berkompetisi dengan ketat dan mencoba untuk tetap positif, dan saya senang bisa mendapatkan kesempatan lain untuk bermain sekarang."

Kemenangan atas Gibbs, mengantar Hampton menuju ke perempat final untuk bertemu dengan petenis kualifikasi, Vera Dushevina dari Rusia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0429 seconds (0.1#10.140)