Persib target empat poin di Tur Kalimantan

Sabtu, 27 Juli 2013 - 14:55 WIB
Persib target empat poin di Tur Kalimantan
Persib target empat poin di Tur Kalimantan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung, Djajang 'Djanur' Nurjaman memasang targer memperoleh empat poin saat menjalani laga di Tur Kalimantan. Usai ditahan imbang 2-2 kontra Barito Putera, membuat klub berjuluk Maung Bandung itu saat ini mengincar tiga poin tambahan saat melawan Persiba, Selasa (30/7) mendatang.

Tiga poin tambahan dianggap bisa mempertahankan peluang Atep dkk untuk berlaga di Piala AFC musim depan. "Empat poin masuk pilihan target kami di tur Kalimantan. Berarti tiga poin harus didapat pada laga selanjutnya," kata Djanur, usai meraih satu poin, Sabtu (27/7/2013).

Kemarin, Persib sudah meninggalkan Hotel Montana, Banjarbaru untuk menjalani destinasi selanjutnya. Berangkat dari Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, hari ini skuad Pangeran Biru menggunakan penerbangan pagi hari menuju Kalimantan Timur. Mereka tiba di Bandara Sepinggan, Balikpapan pada pukul 11.00 dan menginap di Hotel Mega Lestari, Balikpapan. Atep dkk akan melakoni pertandingan kedua di tur tanah Borneo kali ini dengan meladeni Persiba Balikpapan di Stadion Persiba.

Tambahan satu poin saat menghadapi Barito Putera, membuat Persib tetap berada di peringkat empat klasemen sementara. Skuad Pangeran Biru tersebut sejauh ini telah mengumpulkan 55 poin dalam 28 laga dengan enam belas kemenangan, tujuh hasil seri, dan lima kali kalah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2124 seconds (0.1#10.140)