Mourinho tak ingin lepaskan Traore

Sabtu, 27 Juli 2013 - 18:14 WIB
Mourinho tak ingin lepaskan Traore
Mourinho tak ingin lepaskan Traore
A A A
Sindonews.com – Penampilan gelandang muda Chelsea, Bertrand Traore ternyata membuat terkesima sang pelatih, Jose Mourinho. Tak ayal, pelatih asal Portugal itu tak ingin kehilangan jasa Traore.

Traore tampil cukup impresif saat Chelsea melakoni laga pramusim di Asia Tenggara. Pujian pun dilontarkan Mourinho kepada pemain asal Burkina Faso itu. Tak hanya itu, pelatih yang akrab disapa The Special One itu ingin Traore masuk dalam skuadnya pada musim depan.

Namun, keinginan Mourinho mempertahankan Traore nampaknya bakal berat. Pasalnya, pemain berusia 17 tahun itu belum mendapatkan izin kerja di Inggris. Oleh sebab itu, Chelsea kemungkinan besar bakal melepasnya dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami ingin mempertahankan dia. Cepat atau lambat pihak berwenang harus memberinya izin kerja untuk bermain di Inggris,” ungkap Mourinho seperti dikutip Goal, Sabtu (27/7/2013).

"Jika dia pergi dengan status pinjaman di suatu tempat, dia harus pergi, tetapi jika dia bermain untuk negaranya pada saat yang sama . Dia layak mendapatkan izin,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4237 seconds (0.1#10.140)