Spurs terus buru Roberto Soldado

Minggu, 28 Juli 2013 - 19:55 WIB
Spurs terus buru Roberto Soldado
Spurs terus buru Roberto Soldado
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspurs terus berburu pemain dengan posisi penyerang pada bursa transfer musim panas ini. Klub asuhan Andre Villas-Boas itu terus berupaya untuk memboyong penyerang Valencia, Roberto Soldado ke White Hart Line. Soldado merupakan target utama pelatih asal Portugal itu meski belum juga menemui kata sepakat.

Seperti dilansir Sky Sports, Minggu (28/7/2013) Los Che -julukan Valencia- sepertinya telah siap kehilangan pemain adalan mereka dengan mematok harga 25,8 juta pounds sebagai syarat melepas pemain berusia 28 tahun tersebut. Sementara itu pelatih Valencia, Miroslav Djukic mengaku telah siap bila harus kehilangan Soldado dan telah menyiapkan pengganti.

Apabila hal ini terwujud maka, Soldado akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan klub asal London itu pada jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya Spurs berhasil mendaratkan gelandang asal Brasil, Paulinho ke White Hart Lane dari Corinthians dengan mahar sekira 17 juta pounds. Sementara itu satu lagi Winger asal Belgia, Nacer Chadli telah tiba dari FC Twente dengan nilai sekira 7 juta euro.

Spekulasi kepindahan Soldado yang berpotensi memecahkan rekor transfer Tottenham Hotspur kembali meninggi. Pasalnya beredar foto Direktur Olahraga, Franco Baldini dan agen Soldado, Alberto Toldra muncul di forum fans Tottenham, SpursCommunity. Meski demikian Baldini memang diketahui berada di Valencia awal pekan ini sebelum kembali ke London dengan tangan hampa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8369 seconds (0.1#10.140)