Ivanovic tak sabar hadapi United

Senin, 29 Juli 2013 - 13:24 WIB
Ivanovic tak sabar hadapi United
Ivanovic tak sabar hadapi United
A A A
Sindonews.com – Bek Chelsea, Branislav Ivanovic mengaku tak sabar untuk bertemu Manchester United di musim depan. Menurutnya, kemenangan di laga tersebut bisa menjadi modal penting bagi rekan setimnya untuk membangun mental juara di musim depan.

“Kami akan pergi ke kandang Manchester United. Ini tidak hanya soal pertandingam tiga poin, tapi ini akan menjadi pertandingan yang membangkitkan mental dan kepercayaan diri kami,” ungkap Ivanovic seperti dikutip Sports Mole, Senin (29/7/2013).

Ivanovic yakin timnya mampu mencuri kemenangan di kandang United. Untuk itu bek asal Serbia itu mengingatkan rekan setimya untuk tampil habis-habisan di laga tersebut.

“Apabila kami berhasil meraih kemenangan maka kami bisa mengintimidasi mereka. Kami pergi kesana dan kemenangan akan menjadi hal yang sangatb luar biasa. Untuk itu kami harus fokus,” ucap Ivanovic.

Dijadwalkan Chelsea akan bertamu ke kandang Manchester United di Old Trafford pada 26 Agustus mendatang. Laga tersebut akan menjadi laga ketiga The Blues pada musim 2013-2013. Sebelum laga tersebut Chelsea berhadapan dengan Aston Villa dan Hull City.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)