Kecelakaan bus batalkan laga Napoli kontra Galatasaray

Selasa, 30 Juli 2013 - 07:38 WIB
Kecelakaan bus batalkan laga Napoli kontra Galatasaray
Kecelakaan bus batalkan laga Napoli kontra Galatasaray
A A A
Sindonews.com - Napoli membatalkan laga persahabatan kontra Galatasaray untuk menghormati kecelakaan bus yang terjadi di Selatan Italia. Sebuah bus yang mengangkut 50 orang termasuk anak-anak ini sedang dalam perjalanan menuju kota Napoli setelah membawa peziarah, namun naas belum sampai tujuan bus tersebut jatuh ke jurang sedalam 30 meter.

Seperti dilansir Soccerway, Selasa (30/7/2013) guna menghormati insiden kecelakaan yang setidaknya melukai 11 orang dan beberapa di antaranya luka berat, Napoli memutuskan batal menggelar laga kontra klub asal Turki. Hingga kini penyebab kecelakaan bus masih belum jelas setelah supir bus termasuk korban yang meninggal dunia.

Napoli sendiri sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi usai mengamankan jasa penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain dan penjaga gawang Pepe Reina pada musim 2013-2014 nanti. Klub berjuluk I Partenopei itu sendiri sepertinya tidak puas setelah sibuk pada jendela transfer musim panas ini, mereka masih mempunyai rencana untuk mendatangkan beberapa pemain lagi.

Laga Napoli kontra Galatasaray sebenarnya dijadwalkan akan berlangsung Senin, (29/7). Pada pertandingan terakhir skuad asuhan Rafael Benitez itu harus menerima kekalahan tipias 2-1 saat bertandang ke kandang AS Roma. Kali ini Napoli mempunyai moment untuk menunjukkan seberapa baik tim mereka saat menjamu Galatasaray dalam pertandingan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.6479 seconds (0.1#10.140)
pixels