Camby kenakan kostum Rockets lagi

Selasa, 30 Juli 2013 - 08:09 WIB
Camby kenakan kostum Rockets lagi
Camby kenakan kostum Rockets lagi
A A A
Sindonews.com - Marcus Camby secara resmi bergabung dengan Houston Rockets, setelah mencapai kesepakatan dengan tim tersebut. Menurut sang agen, Rick Kaplan, pemain yang memiliki posisi sebagai center itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan nilai kontrak USD1,4 juta atau setara dengan Rp14,3 miliar.

Camby merupakan pemain ketiga yang didatangkan Rockets. Sebelumnya Dwight Howard dan Omer Asik, sudah lebih dulu bergabung dengan mereka. Namun nama Camby tidak asing bagi penggemar tim. Pasalnya, ia pernah mengenakan jersey Rockets pada musim 2011-2012 lalu.

"Camby sangat senang bisa datang kembali ke Rockets. Dia yakin bila kehadiran Camby bisa menambah kepemimpinan di dalam tim untuk membangun pemain muda potensial yang dapat bersaing merebut gelar juara NBA ke depannya. Ini menjadi kesempatan besar bagi ia untuk bisa bergabung dengan Rockets," ujar Kaplan seperti dilansir ESPN, Selasa (30/7/2013).

Camby yang kini berusia 39 tahun itu menjadi agen bebas sejak awal bulan ini. Selama bermain bersama New York Knicks, ia hanya mengemas 1,8 poin. Hal itu terjadi setelah ia jarang diturunkan oleh Knicks.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9778 seconds (0.1#10.140)
pixels