Hadapi Persiba, Firman diparkir

Selasa, 30 Juli 2013 - 10:42 WIB
Hadapi Persiba, Firman diparkir
Hadapi Persiba, Firman diparkir
A A A
Sindonews.com - Sehari sebelum pertandingan kontra Persiba Balikpapan, Pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menyebut terdapat dua anak asuhnya yang mengalami penurunan kondisi.

Mereka adalah pengatur serangan, Firman Utina; dan gelandang bertahan Hariono. Di sesi latihan hari Minggu (28/7/2013), keduanya hanya melakukan jogging dan berlatih terpisah dengan pemain lain. Sedangkan pada sesi ujicoba lapangan, Senin (29/7/2013), tinggal Firman yang menerima menu latihan berbeda. Pertandingan melawan Persiba sendiri akan digelar di Stadion Persiba Balikpapan, Selasa (30/7/2013).

“Firman ada masalah dengan lutut dia dipastikan tidak tampil, sedangkan Hariono sempat diragukan karena otot paha belakangnya ketarik, tapi ternyata kondisinya membaik dan bisa diturunkan,” ucap Djanur.

Tanpa Firman Utina, skuad Pangeran Biru dipastikan memilih Mbida Messi sebagai inisiator serangan di lini tengah. Meski tidak diperkuat playmaker andalannya, Djanur yakin kekuatan Persib tidak berkurang.

Hal itu memang terbukti saat pertandingan melawan Barito Putera, Jumat (26/7/13). Meski Firman digantikan Messi pada awal babak kedua, serangan Pangeran Biru tetap mengalir. Pemain asal Kamerun itu bahkan mencetak gol kedua Persib hingga skor imbang 2-2.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)