Mourinho ingin tarik Khedira

Selasa, 30 Juli 2013 - 13:53 WIB
Mourinho ingin tarik...
Mourinho ingin tarik Khedira
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan berniat memboyong mantan anak asuhnya di Real Madrid, Sami Khedira. Mou -sapaan akrab Mourinho- tengah menyiapkan dana 20 juta poundsterling (sekitar Rp 315 miliar) untuk merayu Madrid.

Pergantian rezim dari Mourinho ke Carlo Ancelotti membuat Khedira berada dalam ketidakpastian. Tak hanya itu, dirinya pun harus menghadapi persaingan ketat dengan para gelandang Madrid lain seperti Xabi Alonso, Mesut Ozil, dan Luka Modric. Belum lagi, ada dua sosok anyar Isco dan Asier Illaramendi yang baru diboyong klub ibukota Spanyol tersebut.

Dilansir sportsmole, Selasa (30/7/2013), kondisi tersebutlah yang coba dimanfaatkan Mourinho untuk membawa pemain kelahiran Jerman tersebut ke Stamford Bridge. Pelatih asal Portugal itu juga siap memanfaatkan hubungan baiknya dengan sang pemain.

Dibawah Mourinho, Khedira memang kerap menjadi andalan. Tampil sebanyak 126 kali disemua kompetisi, gelandang berusia 26 tahun itu turut andil dalam gelar La Liga yang berhasil di raih Madrid dua musim lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0764 seconds (0.1#10.140)