Benitez wafat, Valencia berkabung

Selasa, 30 Juli 2013 - 14:07 WIB
Benitez wafat, Valencia berkabung
Benitez wafat, Valencia berkabung
A A A
Sindonews.com - Kabar meninggalnya mantan striker Birmingham Christian Benitez pada hari Senin (29/7), memberikan duka yang dalam bagi publik Inggris. Kabar duka tersebut menyimpan kesedihan mendalam bagi Winger Manchester United Antonio Valencia.

Benitez dikabarkan meninggal akibat terkena serangan jantung pada hari Senin pagi. Sehari sebelumnya, pemain asal Ekuador ini membuat debut pertamanya bersama klub El Jaish pada kompetisi Qatar Stars League. Setelah memulai debutnya bersama El Jaish, Benitez mengeluh sakit perut lalu dilarikan ke rumah sakit dan tidak dapat diselamatkan.

Valencia dikabarkan telah mengucapkan salam perpisahan untuk Benitez melalui salah satu jaring sosial. “Saudaraku, Allah serta keluargamu, kami semua sangat mencintaimu,” ucapnya melalui akun resmi twitternya seperti dilansir soccerway, Selasa (30/7/2013).

“Ini menjadi rasa sakit mendalam karena anda sudah meninggalkan kita selamanya saudaraku, tapi kami mencintaimu,” tambahnya.

Sekedar informasi, Valencia dan Benitez sempat bermain bersama pada salah satu klub Ekuador, El Nacional pada musim 2004/05. Bermain bersama di klub ini, mereka sukses meraih piala pada kompetisi Liga Clausura Ecuador. Sukses bersama di klubnya, mereka dipercayakan untuk membela timnas Ekuador bersama pada tahun 2005.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9338 seconds (0.1#10.140)