Puel: Musim depan Nice harus lebih kuat

Selasa, 30 Juli 2013 - 15:06 WIB
Puel: Musim depan Nice...
Puel: Musim depan Nice harus lebih kuat
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan OSG Nice yang finish di peringkat keempat pada klasemen Ligue 1 musim lalu, tidak membuat pelatih Claude Puel merasa puas. Menurutnya, Nice harus lebih meningkatkan lagi performa mereka pada kompetisi Ligue 1 musim 2013/14.

Musim lalu, Puel dikontrak Nice untuk menggantikan pelatih Rene Magsilia. Di tangan Puel, Nice berjalan cukup mulus pada kompetisi Ligue 1 musim lalu. Mereka berhasil berhenti di posisi keempat dan meraih tiket play-off UEFA Europa League.

Namun, pelatih asal Prancis ini tidak puas dengan hasil ini. Dia memperingatkan kepada anak-anak asuhnya untuk terus memberikan kesuksesan Nice pada kompetisi musim depan.

“Kami telah bermain baik pada musim lalu. Kualitas bermain dan memberikan hasil yang luar biasa. Tapi sekarang kita harus memulainya dari awal lagi,” ujarnya dilansir soccerway, Selasa (30/7/2013).

Mengenai target ke depannya, Puel yakin dengan filosofi yang sama diberikan pada Nice musim lalu akan meraih banyak gelar pada kompetisi musim
depan.

“Kami menunjukkan filosofi yang sama dan memiliki banyak tantangan pada stadion baru. Musim depan, kami akan bermain pada babak penyisihan di Liga Eropa, dan bermain dengan meraih kesuksesan yang baru. Karena saya tidak mengharapkan untuk bisa meraih posisi seperti musim lalu.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0721 seconds (0.1#10.140)