Rybarikova terbebani status juara bertahan

Rabu, 31 Juli 2013 - 03:19 WIB
Rybarikova terbebani status juara bertahan
Rybarikova terbebani status juara bertahan
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri unggulan ketujuh di Citi Terbuka, Magdalena Rybarikova, mengungkapkan bahwa dirinya memiliki tekanan ketika kembali tampil di Washington dengan status sebagai juara bertahan. Sehingga dia pun bermain cukup buruk di pertandingan pertamanya.

Menghadapi petenis tuan rumah Christina McHale di laga pertamanya, petenis asal Slovakia itu memang sempat mengalami kekalahan di set pertama. Namun, beruntung dia masih mampu menyelesaikan pertandingan dengan keunggulan 2-6, 6-4, 6-2. Kini, Rybarikova harus berhadapan dengan pesaing senegaranya, Jana Cepelova.

"Saya merasa sedikit ada tekanan ketika datang kembali sebagai juara dan saya memulai dengan sangat buruk," tegas Rybarikova di WTA. "Tapi saya selalu percaya saya bisa memenangkan pertandingan ini dan ketika saya memiliki beberapa peluang, saya memaksimalkan semuanya."

"Saya mulai menemukan permainan saya pada set ketiga dan benar-benar senang dengan bagaimana saya bermain saat itu. Semoga saya bisa terus meningkat di pertandingan berikutnya karena saya senang di sini dan berharap untuk pergi jauh lagi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8322 seconds (0.1#10.140)