Fenerbahce tertarik pinang Cardozo

Rabu, 31 Juli 2013 - 10:09 WIB
Fenerbahce tertarik pinang Cardozo
Fenerbahce tertarik pinang Cardozo
A A A
Sindonews.com - Klub Raksasa asal Turki Fenerbahce mengkonfirmasi ketertarikannya mendatangkan striker Benfica Oscar Cardozo. Penegasan itu diungkapkan melalui situs resmi mereka, selain itu striker Spartak Moskow Emmanuel Emenike juga masuk dalam incaran musim panas ini.

Penampilan impresif Cardozo bersama Bnefica mengundang minat sejumlah klub besar Eropa. Manchester City, Tottenham Hotspur dan dan Cardiff City. Kini Fenerbahche siap bersaing mendapat tanda tangan berusia 30 tahun tersebut.

"Kami juga membuat permintaan keterangan untuk transfer Cardozo dan Emenike. Kedua pemain yang sangat bagus untuk itu kami akan memilih salah satu dari kedua pemain tersebut," bunyi pernyataan dalam situs resmi klub.

Pada kesempatan sama, Fenerbahce membantah kabar yang menyebutkan mereka mengincar playmaker Atletico Madrid Arda Turan. Menurutnya pemberitaan itu, hanyalah rekayasa yang dibuat media-media Turki saat ini.

"Pemberitaan koran seperti Bugan, Fotomac, dan Takvim, bahwa kami ingin menambahkan Arda Turan dari Atletico Madrid dalam tim ini. ini jelas sebuah kebohongan," ujar pernyataan tersebut.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4234 seconds (0.1#10.140)