Mesut Ozil Diusir dari Skuad Fenerbahce

Kamis, 24 Maret 2022 - 21:17 WIB
loading...
Mesut Ozil Diusir dari Skuad Fenerbahce
Mimpi masa kecil Mesut Ozil bersama Fenerbahce menjadi berantakan. Ini disebabkan lantaran klub raksasa Turki resmi mendepak mantan pemain Arsenal tersebut / Foto: Instagram Mesut Ozil
A A A
ISTANBUL - Mimpi masa kecil Mesut Ozil bersama Fenerbahce menjadi berantakan. Ini disebabkan lantaran klub raksasa Turki resmi mendepak mantan pemain Arsenal tersebut.

Pengumuman ini disampaikan secara resmi dalam situs Fenerbahce pada Kamis (24/3/2022). Tidak hanya Ozil, Fenerbahce juga mendepak gelandang tengahnya, Ozan Tufan dari skuad. Meski demikian, belum diketahui penyebab didepaknya kedua pemain dari skuad utama Fenerbache.

“Pemain skuad utama kami Mesut Ozil dan Ozan Tufan dikeluarkan dari skuad sesuai keputusan yang diambil. (pengumuman) itu diumumkan ke publik,” tulis Fenerbahce dalam laman resminya, Kamis (24/3/2022).

BACA JUGA: Air Mata Penyesalan Andriy Yarmolenko Kirim Keluarga ke Ukraina

Sebelumnya, Ozil sendiri sempat dikabarkan adu mulut dengan sang pelatih, Vitor Pereira beberapa waktu silam. Momen itu terjadi dalam pertandingan Liga Eropa 2021-2022 saat Fenerbahce menuai hasil imbang 2-2 kontra Royal Antwerp pada Kamis (21/10/2021) lalu.

Saat itu, pemain berdarah Jerman-Turki itu kesal lantaran ditarik keluar di menit ke-66. Pada momen tersebut, Ozil keluar lapangan sambil marah dan menendang botol. Selain itu, ia juga nampak melepas kausnya dan berjalan dengan raut wajah yang menunjukkan kekesalan.

BACA JUGA: Inilah 5 Pemain Lokal Termahal Liga 1 2021-2022, Dua Pemain Naturalisasi Masuk Daftar

Pelatih Fenerbahce saat itu, Vitor Pereira pun buka suara mengenai hal tersebut. Menurutnya, alasan penarikan keluar Ozil adalah untuk kebutuhan tambahan tenaga baru setelah kedudukan sama kuat. Selain itu, ia juga tak menyangkal bahwa Ozil gagal menguasai lini tengah.

"Kami membutuhkan lebih banyak intensitas dan darah segar," kata Pereira seperti diwartakan Goal Internasional, Jumat (22/10/2021).



“Mesut (Ozil) melakukannya dengan baik hari ini, dia bisa melakukannya dengan baik pada bola tetapi hari ini kami mengalami kesulitan dalam menjaga penguasaan bola. Yang pasti saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika kami tidak membawanya keluar,” jelasnya.

Kini, Fenerbahce sudah mengganti sosok Pereira dengan Ismail Kartal. Sejauh ini, Fenerbahce masih menduduki urutan ketiga klasemen sementara Liga Turki 2021-2022 dengan koleksi 53 poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9376 seconds (0.1#10.140)