31 Oktober, Beckham rilis otobiografi terbaru

Rabu, 31 Juli 2013 - 11:47 WIB
31 Oktober, Beckham rilis otobiografi terbaru
31 Oktober, Beckham rilis otobiografi terbaru
A A A
Sindonews.com - Mantan pesepak bola David Beckham akan merilis otobiografi terbarunya pada bulan Oktober mendatang setelah melakukan kesepakatan dengan sebuah penerbitan Inggris (Headline Publishing Grup) unit dari perusahaan Media Prancis Lagardere.

Otobriografi mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid, yang pensiun dari sepak bola pada bulan Mei lalu di klub terakhir Paris Saint-Germain (PSG) itu dijadwalkan akan dirilis pada 31 Oktober.

Direktur penerbitan non-fiksi Headline, Jonathan Taylor, membeli hak dunia dalam kesepakatan dengan XIX Entertainment selalu perusahaan manajemen Beckham. Dia mengatakan otobiografi Beckham akan bercerita mengenai perayaan personal selama pemain berusia 38 tahun itu bermain.

"David Beckham tanpa diragukan lagi adalah atlet paling populer olahraga di planet ini, dan buku ini cantik akan menjadi cara yang luar biasa bagi jutaan penggemarnya di seluruh dunia untuk merayakan prestasi Beckham yang luar biasa di sepak bola," Taylor menuturkan dilansir rediff, Rabu (31/7/2013).

Buku barunya ini hanyalah salah satu bagian dari rencana pasca pensiun untuk olahragawan terkaya Inggris itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7705 seconds (0.1#10.140)