Olic tertarik jajal kompetisi di Amerika dan Dubai

Rabu, 31 Juli 2013 - 12:52 WIB
Olic tertarik jajal kompetisi di Amerika dan Dubai
Olic tertarik jajal kompetisi di Amerika dan Dubai
A A A
Sindonews.com - Striker veteran VfL Wolfsburg, Ivica Olic menyatakan musim ini mungkin akhir dari karirnya berkompetisi di Bundesliga. Olic mengaku ingin menjajal sepak bola Amerika Serikat atau Dubai sebelum memutuskan gantung sepatu.

Seperti diketahui pemain berusia 33 tahun itu, telah melalang buana bermain di empat klub besar Jerman yakni Hertha Berlin, Hamburger SV, Bayern Munchen, dan VfL Wolfsburg. Karirnya bahkan bersinar kala berkostum Bayern dengan memenangkan gelar Bundesliga serta dua kali sebagai runner up Liga Champions.

Kini di usia yang tidak muda lagi, Olic mengungkapkan ingin mencari petualang lain di level yang tidak seketat kompetisi Eropa lain. "Ini mungkin tahun terakhir saya di Bundesliga," kata Olic kepada Sports Bild, Rabu (31/7/2013).

"Jika tubuh saya memungkinkan dan saya masih cocok, maka mungkin saya akan bermain selama setahun di Amerika Serikat atau di Dubai setelah karir Bundesliga saya usai,” harapnya.

Musim ini, Olic masih menunjukan taji sebagi pencetak gol ulung dengan mengoleksi 13 gol dalam 36 laga di semua kompetisi. Sementara pada level Internasional, penggawa timnas Kroasia itu telah tampil sebanyak 84 kali dan menyumbangkan 16 gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0280 seconds (0.1#10.140)