Gabung ke Cardiff City, Steven Caulker pecahkan rekor transfer klub

Kamis, 01 Agustus 2013 - 02:26 WIB
Gabung ke Cardiff City, Steven Caulker pecahkan rekor transfer klub
Gabung ke Cardiff City, Steven Caulker pecahkan rekor transfer klub
A A A
Sindonews.com - Klub promosi Cardiff City resmi mendatangkan Steven Caulker dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 9 juta poundsterling (setara Rp140 miliar) yang merupakan rekor transfer klun Wales ini.
Kesepakatan antara kedua tim sudah terjadi dan sang pemain sudah menjalani tes medis pada rabu (31/7). Pesepakbola berusia 21 tahun ini dikontrak selama empat musim.
"Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan Cardiff City. Saya senang berada di sini dan bersemangat untuk mencari tantangan baru," kata Steven Caulker seperti dilansir Guardian.
"Saya sudah bicara dengan manajer [Malky Mackay] kemarin dan saya tak sabar dengan rencananya untuk klub ini," sambungnya.
"Saya berterima kasih kepada Tottenham atas segala upaya mereka untuk saya sejak saya bergabung saat kecil. Tapi saya di sini untuk membantu diri sendiri dan membuktikan kemampuan. Ini awal yang baru, babak baru, dan saya siap memulainya." pungkasnya.
Pemain timnas Inggris U-21 itu pindah ke The Bluebirds karena manajer Spurs Andre Villas-Boas tidak menjanjikan satu tempat di skuad inti. AVB lebih memilih Vlad Chiriches dan Tiago Ilori untuk memperkuat pertahanan timnya musim 2013/14
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)
pixels