Spurs rampungkan transfer Soldado

Kamis, 01 Agustus 2013 - 12:12 WIB
Spurs rampungkan transfer Soldado
Spurs rampungkan transfer Soldado
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspurs telah sepakat untuk memecahkan rekor transfer mereka demi mendatangkan penyerang Valencia, Roberto Soldado pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi kesepakatan kedua klub harus tertunda lantaran pihak agen dari pemain masih menunda kesepakatan.

Presiden Valencia, Amadeo Salvo mengaku telah menemui kata sepakat dengan Tottenham terkait transfer pemainnya, hal ini memastikan Spurs bersedia untuk memenuhi klausal pembelian Soldado. Salvo pada pekan sebelumnya menyatakan tidak akan menjual pemainnya bilai klausal sebesar 26 juta pounds tidak terpenuhi yang berarti akan memecah rekor mendatangkan pemain klub asal London itu.

Selanjutnya pada hari ini, Salvo mengatakan pada media lokal bila klubnya telah merampungkan proses transfer Soldado dari Mestalla ke White Hart Lane pada musim panas ini. "Kesepakatan dengan Tottenham Hotspur telah selesai," terang Salvo seperti dilansir Sky Sports, Kamis, (1/7/2013).

Sementara itu Salvo juga mengakui bila kepindahan pemain berusia 28 tahun itu ke Liga Premier Inggris masih terhalang agen sang pemain yang masih berselisih dengan Los Che -julukan Valencia-. Tapi Salvo tidak menerangkan apa yang menjadi alasan agen dari pemain yang telah mencetak 30 gol dari 46 laga musim lalu bersama Valencia itu belum melepas pemainnya. "Memang ada masalah dengan agen Soldado dan pemain tidak akan meninggalkan klub sampai solusi ditemukan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8210 seconds (0.1#10.140)
pixels