Cardiff City resmi datangkan bek Tottenham

Kamis, 01 Agustus 2013 - 16:13 WIB
Cardiff City resmi datangkan bek Tottenham
Cardiff City resmi datangkan bek Tottenham
A A A
Sindonews.com - Tim promosi Liga Ingrris, Cardiff City baru saja mengumumkan mereka telah resmi merekrut Bek Tengah dari Tottenham Hotspur, Michael Caulker dengan harga yang dirahasiakan.

Pemain berusia 21 tahun ini menandatangi kontrak selama empat tahun dan menjadi pemain keempat yang didatangkan Manajer Malky Mackay setelah Andreas Cornelius, Simon Moore, dan John Brayford.

Caulker pada musim lalu sukses menjadi starter dalam 28 pertandingan pertama Tottenham, namun, menjelang akhir musim dirinya kehilangan pilihan utama oleh Manajer Andre Villas Boaz seiring performanya yang menurun.

Kabarnya, Manajer Cardiff Malky Mackay telah melakukan pembicaraan dengan Caulker tentang skema permainan yang akan digunakan di musim depan dan Caulker masuk dalam bagiannya tersebut.

“ Yang pertama dan paling penting adalah saya ingin mengatakan saya bahagia dapat bergabung dengan Cardiff City, ini menjadi semangat tersendiri karena saya dapat tantangan baru. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Tottenham yang telah banyak membantu saya” ujar pemain asal Inggris ini di situs resmi klub barunya tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0603 seconds (0.1#10.140)