Torres ingin kembali ke La Liga?

Kamis, 01 Agustus 2013 - 17:27 WIB
Torres ingin kembali...
Torres ingin kembali ke La Liga?
A A A
Sindonews.com - Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Fernando Torres akan kembali ke La Liga Spanyol yang juga merupakan Negara asal kelahirannya.

Klub yang menginginkan jasa Torres tersebut bukan penguasa La Liga, Barcelona atau Real Madrid, melainkan Valencia yang dikabarkan ingin membajak Torres dari Chelsea.

Hal ini dikarenakan, Valencia ingin dengan cepat mengantisipasi jika Striker andalan mereka Roberto Soldado akan berseragam Tottenham Hotspur pada musim baru nanti.

Mereka menginginkan Torres selain karena obsi untuk menggantikan Soldado, Chelsea juga sedang berupaya mendatangkan Wayne Rooney dari Manchester United dan diyakini akan kesulitan mendapat tempat jika Rooney berhasil didatangkan.

Berita dari Dailymail menyebutkan, Valencia yakin striker yang berjuluk el nino tersebut akan kembali tajam jika bermain di Spanyol. Namun, untuk mendapatkan mantan striker Liverpool dan Athletico Madrid tersebut tidak mudah.

Pasalnya, manajer The Blues Chelsea Jose Mourinho dikabarkan ingin mempertahan strikernya tersebut dan tentunya Klub London Barat juga tidak ingin mengalami kerugian karena mereka harus menebus Torres dengan harga 50 juta pound.

Selain Torres, Valencia juga dikabarkan berminat Helder Postiga dan Javier “Chicarito” Hernandez.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)