Higuain: Target Napoli raih Scudetto

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 03:14 WIB
Higuain: Target Napoli raih Scudetto
Higuain: Target Napoli raih Scudetto
A A A
Sindonews.com - Striker anyar Napoli, Gonzalo Higuain, menjelaskan alasannya memilih Partenopei daripada Arsenal yang juga ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.
"Saya pikir banyak [tentang pindah ke Napoli]. Keputusan itu diambil setelah waktu yang lama," kata Higuain dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.
"Saya berbicara dengan teman-teman dan juga Presiden, yang meyakinkan saya. Ini adalah sebuah proyek penting di sini (Napoli). Kami memiliki tim yang bagus dan kita perlu melakukan hal-hal besar. Para fans sangat bersemangat dan Anda dapat melihat mereka mendukung tim bersama," sambungnya.
"Semua orang tahu mengapa saya datang ke sini. Klub memiliki kepercayaan dalam diriku. Hal ini penting kita lakukan dengan baik di lapangan," tambahnya.
Musim lalu, Napoli menempati posisi kedua klasemen. Penyerang timnas Argentina itu pun berharap di musim ini klubnya tampil lebih baik lagi. "Target kami adalah Scudetto. Musim lalu kami memainkan kejuaraan besar dan kami akan mencoba untuk menyelesaikan setinggi mungkin saat ini," ujarnya.
"Saya pikir tahun ini kami akan bersaing dengan mereka (Juventus) untuk Scudetto. Kita semua tahu Juve akan berada di sana, tetapi penting bahwa kita memiliki keyakinan dalam diri kita sendiri,"
"Kami harus memainkan setiap pertandingan dengan berpikir kami bisa menang, dan kami pasti memiliki potensi untuk melakukannya." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7125 seconds (0.1#10.140)