Ennis-Hill jalani pemulihan selama empat bulan

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 16:44 WIB
Ennis-Hill jalani pemulihan selama empat bulan
Ennis-Hill jalani pemulihan selama empat bulan
A A A
Sindonews.com - Kesedihan terus menghampiri atlet heptathlon asal Inggris, Jessica Ennis-Hill. Setelah ia memutuskan untuk tidak ikut dalam Kejuaraan Dunia Atletik di Moskow, akibat mengalami cedera. Kini sang pelatih Toni Minichiello menambah penderitaan atletnya ketika memberitahukan kabar buruk mengenai kondisi cedera Achilles yang dialaminya selama beberapa pekan terakhir.

Dalam sebuah kesempatan Minichiello mengatakan, Ennis-Hill harus menjalani pemulihan setidaknya selama empat bulan. "Tendon Achilles yang dialaminya itu, jelas membutuhkan waktu istirahat selama beberapa bulan ke depan," terang pelatih berusia 27 tahun dilansir Super Sport, Jumat (2/8/2013).

"Jika kami beruntung, maka kami sedang melihat masa penyembuhan selama 12 hingga 15 pekan ke depan. Namun itu belum bisa dipastikan secara jelas," tambahnya.

Ennis-Hill adalah salah satu bintang di Olimpiade London lalu dan yang paling terkenal sebagai atlet yang paling berprestasi di Inggris. Melihat kondisi yang kurang menguntungkan seperti itu, sebagai pelatih saya tidak siap untuk mengikutsertakan dia dalam perlombaan apapun.

"Sebagai pelatih saya tidak siap untuk mengambil risiko semacam itu, sehingga keputusan langsung dibuat dan kami mengkonfirmasi bahwa kami menarik diri dari setiap perlombaan sebelum kondisi Ennis-Hill pulih," tutupnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5110 seconds (0.1#10.140)