Lucas diambang peminjaman ke Belanda

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 20:52 WIB
Lucas diambang peminjaman ke Belanda
Lucas diambang peminjaman ke Belanda
A A A
Sindonews.com - Chelsea kabarnya siap melepas pemain muda mereka Lucas Piazon ke Vitesse Arnhem pada jendela transfer musim panas ini. Klub asal Eredivese Belanda itu akan mencoba memanfaatkan hubungan baiknya dengan klub asal London itu untuk meminjam Lucas Piazon dengan durasi selama satu musim.

Seperti dilansir Sportsmole, Jumat (2/8/2013) Vitesse sudah mulai membuka perundingan dengan Chelsea membahas rencana peminjaman Piazon. Gelandang serang muda potensial The Blues itu sebelumnya juga sempat dipinjamkan ke klub Spanyol Malaga di paruh kedua musim lalu. Sulitnya mendapatkan tempat dalam skuad Jose Mourinho musim depan membuat opsi peminjaman sangat realistis untuk Lucas.

Lucas, yang bergabung di Chelsea dari Sao Paulo pada 2011 lalu, masih sulit menembus tim utama musim ini. Jika jadi pindah, pemain berusia 19 tahun itu akan bergabung dengan pemain muda Chelsea lainnya, Patrick van Aanholt dan Gael Kakuta yang sudah lebih dulu dipinjamkan. Proses transfer pemain asal Brasil itu semakin dekat setelah kedatangan dua penggawa anyar The Blues yakni Mark Van Ginkel dan Andre Schurrle.

Sementara itu sebelumnya Mourinho juga memastikan bila akan ada beberapa pemain yang akan masuk sebagai peminjaman untuk satu musim terakhir, termasuk Lucas Piazon di dalamnya. Selain itu pelatih Vitesse , Peter Bosz ingin memperkuat klubnya sebelum bursa transfer ditutup, namun kondisi keuangan klub membuatnya hanya bisa meminjam pemain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)